dear Mom and Dad

aku punya BS ngambil dari Yayasan Bina Karir Jogjakarta, sudah bekerja di aku 1 bulan, pengalaman kerja terakhir di jogja 3 tahun. namanya Wati orang jogja, orangnya baik tapi kerjanya gak sistematis tapi kelebihannya sama anak telaten dan sabar, anakku seneng banget ama dia. wati ini suster bayi tapi minta gajinya 550 rb aja. karena aku bekerja dan di rumah tidak ada yang mengawasi aku jadi kerepotan.mangajari. kebetulan BS anak pertamaku waktu dia bayi mau kerja lagi di rumahku , jadi aku ingin ngasih Wati ke Mom and Dad yang berminat. tadinya mau dipulangin ke yayasan tapi kasihan, dia yatim piatu lagi.
tapi kalau saranku khusus buat yang FTM atau BS yang fungsinya asisten Eyang, tidak recommended untuk BS yang ditinggal sendiri di rumah.

yang berminat bisa hubungi aku di 081320493355 ( tp sekarang lg low bat, jadi diatas pkl 20.00) atau 2506001

regards
yanny