Dear Parents,

Kemarin aku dapet info dari Rahma...katanya ada satu tempat makan yang baru di
daerah cibubur...katanya tempatnya lumayan oke.

So...karena penasaran dan hari ini gak ada gawe...siang tadi aku langsung cabut
kesana. Lunch disana.

Namanya Gerbang Nusantara.

Lokasinya di jalan raya cibubur itu, kalo keluar tol cibubur dari arah jakarta,
lokasinya sebelah kiri.

Tapi aku gak tau pasti. Gerbang nusantara ini lokasinya setelah apa...or
patokannya apa...

detilnya mungkin Rahma bisa bantu? soalnya tadi aku abis dari cimanggis.

Tempatnya luas. Anak2 bisa main...lari2....ada track untuk mobil aki
juga....tapi akinya gak jalan..hehe...jadi kudu didorong dorong.

Tapi kalo siang...panas banget. Jadi mungkin lebih cocok kalo sore2 kesana
nya...terus sampe malem disitu.

Duduknya...buat yang suka lesehan...ada beberapa saung disana.

Harga makanan....hmm..emang bener kata rahma...lumayan mahal, tapi karena space
yang begitu luas...jadinya normal kali, ya?

Tadi sih..kami pesan sapo tahu, kambing guling ama cumi goreng tepung.
hmmmm....semuanya uenak...

cumi gorengnya juga....enak..empuk dan garing...gak berminyak, gituu...

gak rugi deh...bayar agak mahal...tapi puas..

kalo aqua...4 rb...trus yang jus2an kira2 8 rban.

teh poci...ini yg mahal...18 rb...hehe...

nasi putih....3500/porsi...saran aku sih...pesan nasi putih jangan
banyak2....soalnya nasinya tuh pake bakul (kayak di RM sunda)..tadi aja...makan
ber 4 + 3 anak kecil, pesan 3 nasi putih itu masih kebanyakan banget.

Menunya...selain sundaneese...ada juga...japaneese....

So...gitu aja sharing hari ini.

yg jelas Sam and jamie happy banget lari2 disana....padahal tadi siang tuh
puanas buatul....

so...buat moms and dads...yang pengen cari alternatif....bolehlah Gerbang N itu
dicoba...

salam,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies