kemarin temen kantor saya buatin paspor buat anak nya.
kalau nggak salah biayanya 900 rb lewat bayu buana. karena
rumahnya di tangerang, buat ke imigrasi tangerang.kalau susan mau, saya bisa
kenalin susan dengan adik saya.
kebetulan dia kerja di bayu buana.
memang sekarang pasport anak harus pisah dari ibunya.
kalau untuk suster nya, mungkin lebih gampang dibuatin di sana
deh (harus ke semarang deh kalau nggak salah).kalau mau buat paspor di jakarta,
berarti kamu musti buatin dia
ktp jakarta, terus dia juga harus bawa akte lahir, dll.
sorry nggak bisa bantu banyak ya.

hany

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id