Salam kenal Mbak Joe...
Dah beberapa bulan ini aku kendor, gak buka2 email pribadi, lagi banyak
perombakan di kerjaan...
Aku setuju banget ama Mbak...kejahatan bisa semarak...sesemarak kampanye
penghematan energi Pak SBY....
Kita jadi kembali ke beberapa tahun silam dimana acara TV yang ada cuma TVRI,
siarannya terbatas...tapi radio saat itu mungkin masih bebas siaran ya??
Buat yang siaran malam...apa gak keilangan pekerjaan nantinya.
kayaknya kalau dipikir2 dampaknya kok bisa merembet jauh juga ya...menuju
kemunduran...dijaman yang teknologi dan komunikasi canggih saat ini....kasian
deh kita...
Kenapa gak dicari jalan buat nambahin sisi pendapatan negara kita daripada
"mencekik" sisi pengeluaran yang mengurangi kesejahteraan dan kemajuan
rakyat...?
Dulu orang luar ada yang belajar dari Indonesia...sekarang...para "murid"
tersebut sudah "kencing berlari" (dimana sesuai pepatah...kita masih "kencing
berdiri"...he..he..).
Orang Jakarta (ibu kota Indonesia gitu lho..) bisa2 pada gaptek dong
nantinya....
Kasian ya..dah gaptek, masih degerayangin lagi....ama maling...he..he..
Ini cuma suara rakyat kecil yang bodoh...(dah termasuk gaptek juga ya...??..)
Salam ya Mbak...beginilah nasib rakyat kecil...kita ketawa aja
rame2...he..he...he...

joe <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 wah kejahatan bisa meraja lela nih