Mbak Nani,

Saya pernah ada keloid & juga Ganglion di tangan, saya pake ramuan jamu yang
dibikin sendiri dan alhamdulillah sekarang udah kempes.
  bahannya cuma 4 macam, hanya memang agak susah nyarinya yaitu :
 - Jahe merah
 - Kunir putih
 - asem jawa
 - Gula jawa / aren
semua diiris kecil ato di parut / blender trus di tambah air & direbus hingga
setengahnya. porsi minumnya 1x1 hari 1 cangkir.

moga bisa bermanfaat karena relatif tidak ada efek samping