Moms n Dads

Aku mo pamit dulu yah...mo cuti 1 minggu pulang kampung ke Malang,
mo liat anak sekaligus bapaknya......hiks........hik....hiks,
soalnya sudah 1,5 bulan belom pulang gara-gara di kejar deadline.
abizzz cuti langsung ngacir ke Bogor untuk meeting, balik ke Kupang tanggal 4
Agustus jadi nyaris 3 minggu gak ngantor.......tapi aku tetap joint di BA
meskipun brows cuma sabtu and minggu... maap ngirit pulsa tlp
rumah..he...he...he........

Thanks yah...atas penerimaan dan responnya terhadap email2 saya selama ini,
meskipun saya terrmasuk member pasiffffffff.

salam
etik bunda citra