From: "Iis Liestianawati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: 14 July, 2005 16:11
Subject: [balita-anda] tanya, obat or makanan yg bisa cepat naikin trombosit

Salam semuanya,

dah dr jumat bolos kerja nih, mau tanya makanan & obat yg bisa naikin
trombosit dg cepat?
cinda (13 bln) diponame krn panas tinggi 41 drjt, trombositnya drop terus,
terakhir 65.000 ( batas min 150.000), cek lab DBD,Typus,Campak negatif.
ada yg kasih tau angkak merah & jambu biji bisa naikin trombosit, ada yg
pernah coba? atau ada obat lain? Mohon sharingnya yah

terimakasih
Bundanya Cinda & Aldi