Aduuuuhhh....maapinnn banget yah..Abinya Zahra...ampun...banget deh....
bukan maksud..bilang semua org dayak jjg kpl...maksud saya kejadian antara
dayak en madura ( di ponti ).
terlepas dr ngelesnya saya...sekali lagi mohon maaf banget yah abinya
Zahra....
Dengan ini secara resmi saya mohon maaf melui jalum..karena ngirim
emailnya juga melalui jalum...

Wasallam,
Ummi Nayla...
jadimaluamaabinyazahrasambilpasangmukamenyesal

[EMAIL PROTECTED]
07/14/2005 04:22 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Fw: di sini ada ular.... (maaf OOT)

ah mba sefty,jgn semua orang dayak disamain dong....jinjing2 kepala orang

salam
mahbub Abinya zahra
yangkebetulanorangdayakgakenakajabacaemailmbaselvi

SUMATERA UTARA !!!