Sering2 aja dikompres pakai was lap/kapas yang telah direndam air
hangat...min. 3 x sehari yah pak..
Mudah2an cepat sembuh...

~Ummi Nayla~

Fanny Zulfaini <[EMAIL PROTECTED]>
07/15/2005 07:39 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Mata bengkak

Dear Moms,

Please help donk...aku butuh masukan nih, trishaku 14 bulan matanya
bengkak seperti bintitan, menurut mbaknya dia digigit semut kemarin
siang waktu bobo siang, sampai hari ini kok masih bengkak ya. Ada yang
tahu obatnya gak ya (Obat tradisional juga gak apa2 kok) ? Aku kasihan
soalnya dia sampai susah buka matanya.

Thanks/ mamanya Trisha

SUMATERA UTARA !!!