Mba..

Saya pernah lihat baju bidadari di jual di ITC Cempaka Mas...
Moga2 ketemu ya...

----- Original Message -----
From: Herman <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 14, 2005 7:29 PM
Subject: RE: [balita-anda] Baju bidadari

saya jadi inget waktu 17 agustusan tahun belakang, kami sakeluarga sibuk
nyari kostum karnaval anak saya, akhirnya setelah saya lempar ke milist BA
akhirnya dari saran-saran yang masuk dapet juga tuh kostumnya. Pake baju
bride maid trus bikin sayap sendiri dari kawat yg dilapis sama bahan tipis
dan bulu-bulu trus bikin juga ikat kepala yang diberi bunga-bunga
artifisial, jadi deh kostum bidadari. Nggak lupa bikin juga tongkatnya.
Soalnya kami jauh dari kota besar, jadi nggak ada yang jual atau tempat
nyewa kostum, akhirnya bikin sendiri semuanya. Gitu deh..........

salam
Bapaknya Meuthea & Sheila