Halo semua BA netters....

Katanya kalo mau jualan di sini, cuma boleh hari Jumat yah ??

Cuma mo numpang jualan mobil. Karena aku sales mobil baru, kalo ada yang lagi minat beli or ganti or tambah mobil baru, bisa menghubungi saya di HP or Flexi.

Mulai dari daihatsu ceria sampe Honda CRV juga ada kok..
Mobil boks sampe CBU juga ada..
bisa cash en credit.
Show room saya ada di Pecenongan Raya 69B.
Jadi, next time kalo mau beli or ganti mobil baru, atau kalo perusahaannya mau beli mobil baru, pls contact me yah di HP
0812 934 2298 or Flexi : 7040 5811.
Ok deh segitu dulu.
TQ bgt utk attentionnya.

best regards,
Yuliana (mama Marco)

PS: kalo ada yang punya pertannyaan, tolong japri aja yah, biar ga ganggu yang laen..
TQ.