Mbak Dhinok kok juga baru nongol sih.. ke mana aja??

Kalo BundEl sih kayanya sibuk tuh.. bebrapa wkt yg
lalu sempet japrian ma aku nanyain ttg sariawan or apa
gitu aku rada lupa n crita kalo sibuk…. Moga2 aja
sibuk beneran n Elang gpp…. Kangen nehhhh

Eh, welcomeback to Ibunya Patria n Aldi (Mbak Lea)
yah...

Uci mamaKavinyglgihepikrngaklemburlagi….
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra
http://oetjipop.multiply.com