From: melisa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 15, 2005 3:58 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Dancow

Mbak Vera,

Apa hubungannya berat otak dg susu? Kandungan susu yg dibutuhkan itukan
hanya kalsiumnya? Susu tidak berhubungan dg perkembangan otak. DHA yg
katanya bisa meningkatkan kecerdasan itu hanya bisa didapatkan dari
makanan,
tidak bisa dari susu.

Anak saya minum susu UHT sejak usia 1 tahun. Tidak pernah ada keluhan
dan
kalau bicara kepintaran, (ntar saya dikira sombong lagi) cukup cerdas
dibanding anak2 lain yg konsumsi susu mahal.

Ayo, mari kita jadi ibu yg cerdas, konsumen yg kritis, jangan
terpengaruh dg
iklan2 menyesatkan. Bukannya sudah pernah dibahas sebelumnya di milis
ini?
Susu yg terbaik, adalah susu cair. Lebih fresh dan kandungan gizinya
lebih
baik.

Maaf jika tdk berkenan

Melisa