Hallo Moms semua yang bingung dengan takaran Dancow

Baiknya ditanya aja deh ke Mbak Mbak SPG di Supermarket. Bilang aja
dulu pakai susu X (yg ada sendok takarnya), bisa dipakai gak ya ?
Mereka pasti menerangkan dengan senang hati.

Kalau saya pernah tanya, sendok takar Vitalac bisa dipakai. 1
sendoknya berbanding dengan air 30 ml. Saya baru mau coba pakai Dancow
1+, gara2 dikasih sample 200 gr sama Mbak SPG. Hehehe......

-- Heni --