Aku seneng deh sabtu-sabtu gini masih ada yang on-line...kayaknya sepi deh hari tanpa e-mail he..he..he.. Kalo aku rutinitas sabtu adalah pagi-pagi bikin sarapan trus berenang ber3...trus sekarang lagi nemenin my boy nonton madagaskar yang ke 25 x mungkin ya...abis diulang-ulang terus.... Hari ini ada kejadian yang membanggakan (buat aku tentunya)....tadi pas anakku lagi nonton...aku tinggal bentar beresin kamar..pas balik lagi ..dia ngga ada...tak cari kemana gerangan...pas aku liat lagi di wastafel cuci tangan dengan celana masih setengah tiang di paha...aku tanya abis apa? pipi katanya...trus dia pake lagi celananya sendiri (walaupun masih miring2)...trus dia keluar nonton lagi...aku periksa toilet udah dia siram...aduuhh seneng banget rasanya...anakku udah bisa pipis sendiri.....

Get your own Web-based E-mail Service at
http://www.zzn.com

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH
DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!
ke: [EMAIL PROTECTED]
Peraturan milis, email ke:

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!