Dear mom's and Dads...
mohon informasinya dong...obat batuk apa yah yang ngga ada
warningnya, : "dilarang untuk ibu hamil dan menyusui..."
soalnya daffaku masih mimik ASI nih..aku takut deh soalnya,..
kemarin saja waktu aku sakit kepala trus minum panadol merah(extra)
daffa tidurnya pules banget ampe lupa mimik..and bangunnya siang,
gimana kalo aku minum sembarang obat yah bisa2x dia pingsan :))
takut ada efeknya nih...mohon pencerahannya yah parent's..

Cheers
Reni_ibunyadaffa5blnudahbisabolakbalik........