kenapa ngga uht atau pasteurisasi aja mbak
keduanya susu murni yang sudah di'masak' dengan sistem yang menggunakan
teknologi canggih
kalau susu murni biasa, banyak faktor yang harus diperhatikan, misalnya
distribusinya, sterilisasinya, dll..

berikut salah satu e-mail rekan saya yang menanyakan masalah uht
langsung dari salah satu produsen susu.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dear SPs,

Karena masih banyak yang tanya2 ttg UHT, kebetulan saya pernah dapat email
japri langsung dari Key Account Manager untuk Ultrajaya. Karena waktu itu saya
juga masih awam soal UHT ini, terutama mengenai :
1) Beda kemasan & tanggal kedaluwarsa.
2) Cara menghangatkan susu UHT.
Dari penjelasan beliau, saya semakin yakin untuk memberikan UHT (merk apa saja)
ke putri saya.

Semoga bermanfaat.
Regards,
Rina D