aku ada si,tempatnya di jl. buncit raya, deket sus
merdeka..(sederetan)...
namanya ibu HJ. SUlistin Ariani,MBA..benernya si dia
physic therapy...kita cuma bayar 35 rb per dateng,
trus di reiki dulu ama suaminya, baru de berobat ke
ibu listinnya...nanti di kasi air aqua...utk
obatnya。
kalo mau konsul dulu juga boleh deh kayanya...telf aja
dulu kali yaa...7993791
moga membantu

mom azbi

http://mail.yahoo.com