From: Bunda Naya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 19, 2005 4:10 PM
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] Dokter Spesialis Bedah Gigi

Dear Parents,

Mohon informasinya dong, dimana dokter gigi yang bagus untuk bedah gigi ya?
karena 2 gigi bungsu saya tumbuh, dan amat sangat mengganggu... juga dalam
waktu dekat saya akan merencanakan kehamilan anak ke-2, jadi kemungkinan
saya akan cabut gigi dalam waktu dekat ini... mohon sharingnya juga yah buat
yang udah pernah cabut/bedah gigi bungsu...

Thanks yah...

http://mail.yahoo.com