Oooo gitu yah… kalo habis sakit pediasure dulu
gpp..jgn pediasur terus2an… t ntar pelan2 dihentikan
pediasurenya ganti dg makanan yg halus dulu baru deh
lama ditambah kekasarannya jd harapannya nih bisa
makan makanan keluarga… kan udah setahun pak..
Jgn takut anak gak mau minum susu… susu kan gak harus
diminumdlm bentuk susu (cair maksudnya) spt saya
bilang tadi bisa dibikinin pudding pake saus susu or
dikasih youghurt… or kalo pengen minum susu cobe deh
pake gelas yg lucu2 yg pake sedotan…
Ok, smoga cepet baikan yah putranya

Uci mamaKavin