Halo Pak Luluk, mama Kavin,
kalo Marco dikasih seven seas sejak 1 tahun.
Tapi sehari cuma 1 kali.
Bergantian sama minyak ikan yang warna putih itu loh.
Tapi memang betul kalo makan minyak ikan itu jarang sakit, Marco hampir ga pernah pilek or batuk, padahal dia itu selalu pake baju kaos tanpa lengan kalo maen ke taman (sehari 2 kali, pagi en sore) Padahal saya menyusui dia cuma 1 bulan. (maaf, ibu2 yang lain, jangan meniru saya deh...)Soalnya air susu saya emang ga ada ! Soalnya sejak umur 4 bulan, makanan saring marco itu selalu kaldu salmon, tenggiri, or bawal putih yang bau amisnya minta ampun.
Teman saya sih ada yang kasih prolacta sejak bayi, ditaruh di susu.
Tapi, kalo menurut saya sih, semua yang fresh jauh lebih baik !!
Lagipula prolacta itu kalo menurut saya sih cukup mahal, sekitar 120 ribu kalo 2 tahun yang lalu.
sekarang sih ga tau deh udah berapa.
Tapi, sejak usia sekitar 1 tahunan gitu, Marco mulai ga suka yang amis2....
Jadi, terpaksa deh saya kasih seven seas dan minyak ikan cod yang putih itu.
Kalo saya bilang sih, anak2 itu beda2. kita ortunya yang paling tau deh anak kita perlu dikasih atau ga.
Jangan sampe kita kemakan iklan yah mama kavin. tul ga ??
Yuliana, mama marco.