From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 20 Juli 2005 10:10
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tanya : Obat gatal u/ org dewasa

Dear Parents,

Mohon maaf, pertanyaannya bukan ttg balita. Tapi saya butuh banget
informasinya. Semalam suami saya ngeluh badannya terasa gatal-gatal,setelah
saya liat kulit di punggung dan di dada merah gitu dan bentol-bentol kecil
(kaya' brutusan). Saya tanya habis makan apa sebelumnya, kata suami saya
gak makan yg aneh-aneh tuh. Saya coba kasih bedak Herocyin, tapi paginya
tetep gak berubah.
Obat yg manjur untuk ngilangin gatal tsb apa ya. Temen saya bilang minum
antibiotik, katanya cepet sembuhnya, apa bener? saya agak ragu.
Please masukannya ya.

Thanks in advance,
Umminya Dilla

MIS Department