slama ini kalo di rumah dia ditemenin kakeknya, dan sama kakeknya ini dia suka diajak jalan2 keliling perumahan, ketemu sama anak2 kecil laen... kalo sesama anak kecil sih dia gak takut ya.. tapi kalo sama orang dewasa itu yang suka nangis...

:-) jadi wajar aja yah...
mmm... tapi masih tetep penasaran sama playgroup... :-)

----- Original Message ----- From: "R YULIANA" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 20, 2005 10:15 AM
Subject: Re: [balita-anda] playgroup

Halo Mommy Jonathan.

Marco juga sama... istilah saya sih dia itu jago kandang.
beraninya di rumah doang.
Tapi, itu normal katanya buat anak kecil.
Waktu dia satu tahun, saya juga mau masukin ke Tumble Tots saking gemesnya ngeliat dia.(saya ikut satu bulan)
Tapi , kayaknya ga ada gunanya juga.
tetep aja dia kalo liat badut barney di ultah temen bisa nangis, kalo diliatin ama orang dewasa jadi takut2..
Kalo sama sesama anak kecil Jonathan takut ga ??
Baru kemarin saya masukkan Marco ke playgroup deket rumah.
tapi, itu sekolah umum yang murah en berbahasa Indonesia.
bukan yang franchise seperti gymboree or tumble tots gitu..
Ternyata ga nangis en seneng2 aja di sekolah kayaknya...
mungkin emang ada saatnya anak seperti itu mba..

Yuliana, mama marco.

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!