Mbak, dokter saya dr. Widayanto di RS Mitra Keluarga Jatinegara dan
Kelapa Gading. Dia sangat sabar dan kalo ada masalah ttg kehamilan
biasanya dia selalu cari second opinion. Kalo Mbak pengen hamil lagi,
Insya Allah dia bisa bantu walaupun Mbak harus melewati beberapa
tahapan tes sebelum dia bisa memutuskan sesuatu agar Mbak bisa hamil
lagi.

Semoga berhasil,
Vita