From: Rulifia Rusli [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 21, 2005 9:16 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Sharing: Seputar Masalah Pre-scholl

mba revita dan moms n dads yang juga menanyakan hal ini.
kira2 2 hari yang lalu saya pernah post mengenai playgroup islam modern
ini. waktu itu kiriman dari rekan.
kalo lokasi saya sudah lihat.(ini yang bikin saya tertarik, ada outdoor
dan indoor, motorik kasar sama dengan TT or gymboree, ada renang, dan
pengenalan lingkungan (berkebun, main pasir dan memelihara hewan)
mengenai metodenya juga.
seperti yang pernah saya informasikan guru2nya (yang backgroundnya
mayoritas S1 Psikologi dan D2 IKIP PGTK, dan bahkan ada yang dari tumble
tots, kepompong n PG terkenal lain, sedang di training oleh lembaga
psikologi UI).
Grand Openingnya adalah bulan September ini. tunggu aja.