Moms......

Daffa sejak senin malam minggu lalu sempet demam.....en s.d hari rabu masih
kondisi demam di malam hari, tp alhamdulillah makan ama minumnya masih baik,
hanya 2 kali sempet muntah susu.....
selama itu kita hanya ngasih penurun panas, antara lain panadol ama
proris....
pas kita cek sendiri ternyata gigi bawahnya Daffa tumbuh lebih dari 2, dan
efek panasnya itu bibir dalam bagian atasnya sempet berdarah, nah jumat sore
pas kita mau ke rumah eyangnya, mukanya Daffa keluar bintik2 merah, tp
badannya udah gak demam lagi.....

Sabtunya makin banyak bintik merah keluar, akhirnya aku bawa ke DSA
pengganti......
menurut DSA itu, Daffa antara alergi kena obat penurun panas, atau akibat
panas badannya itu akhirnya keluar bintik merah......
en di kasihlah puyer antibiotik , bedak salycil , ama cefat syrup plus
vitamin imboost ( CMIIW )....
rasanya aneh aja denger jawaban DSA itu ...ama lagi2 antibiotik ????!!!

semalam sih setelah aku kasih resep DSA nya Daffa brangsur baik....bintiknya
udah kurangan, hanya bekasnya aja....
tp sejauh ini kayaknya Daffa gak ada sejarah alergi-an.....?
knp yah.....apa sama kayak yg di alami mba hany mamanya maya...?

btw, thx banget u/ info dari email japri-an ama mba intan.....

thx yah....