Moms.......minta saran boleh....?

Aku lagi dilema ama PRT ku nih....
Singkatnya mba anakku ini baru ikut aku sejak Maret 2005, usianya 22, janda
1 anak karena pisah.....
secara pekerjaan dia lumayan lah, karena jujur kalo' di bandingkan ama mba2
yg lama secara inisiatif ama sopan santun beda banget.....

hanya yg ganggu aku, aku blm bisa percaya 100 % seperti aku ama mbanya yg
lama......
oia, selain si A ini, aku juga punya satu mba lagi  ( B ) yg kebetulan
bibinya si A tp usianya masih 17-an.....

ada beberapa case yg masih kebayang terus di aku ttg kepercayaan ke A :
1. waktu pertama kali masuk kerja Maret waktu itu, si A kan masih partner
ama yg lama ....tiba2 mba ku yg lama ini lapor kehilangan uang...
kok yah tumben2 an selama aku punya mba , baru kali ini ada kasus
hilang.....???
tp akhirnya karena gak ada bukti, aku bilangin dua2nya u/ lebih hati2
lagi.......

2. kasus kaos stretch u/ baju dalam blazer kerjaku hilang, aku cari kemana2
gak ada.......
suatu ketika si A pulang u/ cari pengganti mba yg lama, en dapet si B
ini......
pas nyampe rumah, kok baju yg A pake sama dg kaosku yg ilang......? tapi gak
sempet aku tegur, karena udah BT !

3. kemaren salma megang2 kepalanya, en bilang dipukul A..pukul A...., pas
aku kroscek ke A, dia ada alasan karena bersihin bla..bla...
pikirku kalo' pun gak bener, yg penting udah aku tegur !!

4.  suka mutar balikkan kata2 ke mamaku atau ke aku ttg mba yg lama, etiket
ama sopan santun plus manajemen uang belanja gak beres rasanya.... nah
mereka si A ama si B ijin u/ pulang agustus nanti karena mau tengok ortu,
kebetulan keluarganya di bogor....
kayaknya aku cukup sabar deh, rasanya gak nyaman mendam ketidaksukaan ku ama
si A, soalnya susahnya aku blm berhasil nge-gep dia...en so far anak2 baik2
aja sejauh aku pantau....., kalo' si B emang masih kecil, blm tau baik
buruk, en banyak di pengaruhi gak benernya ama si A...

gimana caranya PHK si A yah......?
apa momen besok dia pulang bisa di jadikan alasan ?
aku takut dia tersinggung, tp jujur aku udah gak nyaman kerja kalo'
begini.......
kalo' pun pas dia pulang gitu, alasan kalo' aku sementara hanya mampu gaji 1
org mba gimana yah.....??
he..he...binun neh, soalnya blm pernah ngalamin PHK org yg ada di tinggal
PRT pulang.......:)

apa tunggu momen s.d dia ketahuan belangnya, atau bilang baik2 aja......?
soalnya due dateku s.d pas mereka pulang lebaran...? tp lama banget yah.....

please masukannya yah, japri aja yah.......

thx,