Ok..
Syukurlah kalo Iwang dah sembuh…
Kapan2 kalo ke Ungaran mampir Semarang yah…

Btw, about crita bidan itu

> [...]
> saya jawab "iya DPT2 seminggu yang lalu.
> trus dikasih penurun panas?
> saya jawab "iya tapi nggak diminumkan, karena hanya
> sumeng semalam dan
> anaknya nggak rewel"
> kata bu bidan, begini mbak, memang secara teori
> anak panas karena immunisasi itu gak dikasih obat
> penurun panas gak pa2
> tapi berdasarkan pengalaman saya, kalo obat panasnya
> gak diminum
> biasanya jadi batuk pilek begini, selang beberapa
> hari kemudian
> " Ini hanya pengalaman saya lo, di beberapa
anak,"..yg
katanya anak habis DPT panas but gak diberi penurun
panas.. so, bisa pilek batuk kok malah bikin aku
bingung nih... logikanya gimana? walopun itu
pengalaman bidan but aku jadi penasaran nih... sapa
nih yg bisa bantu.. Mbak Melisa, Mbak Rifa, Mbak Intan
yg 'aktivis' milis sehat  bisa bantu gak?

Sun sayang juga to Iwang..

Uci mamaKavin

PS: Sori benernya mo japrian ma Mbak Laeli but 2x
nyoba mental… so jalum di BA deh…skalian test ‘drive’
BA.. n nambah pertanyaan...he..he..he.. maap2x sekali
lagi buat yg gak berkenan..