From: carla femilia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 25, 2005 9:02 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] [Tanya] Naikin Trombosit

Dear Moms and Dads...

apakah ada yg tahu mengenai info utk menaikkan trombosit ya ?

Anakku sejak Jumat sampai hari ini trombositnya turun terus, dan menurut
dr memang positif DB. Nah, anjuran orang-2 adalah minum yang banyak,
tapi anak saya tidak mau minum, hanya sedikit sekali, kira-2 satu hari
hanya minum susu sebanyak 360 ml (1/3 dari biasanya), dan in isudah
memasuki hari ke-5,..dan trombosit makin turun.

Apakah ada yg tahu, sebaiknya di beri minum apa ? Oh ya, anak saya,
umurnya satu tahun satu bulan. Terimakasih.

Salam,

Mama Fateh Yg Lagi Bingung...;(

Yahoo! Mail for Mobile
 Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.