Kalo yoghurt yang 'petit miam', gak terlalu asam kok...

Regards,
Ukie, Bundanya Rayan!

-----Original Message-----
From: fithri Purwanti Devi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 25 Juli 2005 11:40
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Yogurt & Yakult

jadi penasaran pd bhs yogurt....
krn saya pernah dikasih es yogurt duhh... rasanya asam sekalii shg
anakku ndak pernah saya belikan.
kira2 yogurt yg tuk baby apa ada rasanya mungkin asam-manis atau asam
trus isinya cair seperti yakult
nah... yakult itu apakah termasuk yogurt juga?!
sorry.... soalnya yg namanya yogurt tdk familiar di keluarga kami!
kmaren saya beliin Y" n ternyata anak saya suka, ngambil sendiri
dikulkas n ternyata habis 2 botol
duh... jadi khawatir klo' sakit perut....

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras