From: Dhinok [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 26, 2005 11:09 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Raissa jatuh lagi..!!! was Re: [balita-anda]
Fw: raissa jatuh dr tempat tidur

pak Cahyo......... Raissa mau jadi penerjun kali ya....mudah-mudahan Raissa
nggak knapa-knapa ya pak n' sehat selalu. Ibu menyusui Raissa sambil tiduran
ya pak? saya dapat nasihat dari ibu saya kalau menyusui anak jangan sambil
tiduran, takutnya ibunya ketiduran malah si dedek ketimpa ibunya yang
ketiduran. maaf kalo tidak berkenan.

ummi Nadhif
www.babiesonline.com/babies/n/nadhif