orang pintar banyak kok mba, turah2 bahkan. lihat saja acara2 politik di
tv2. mereka tampil dengan analisa yang sedemikian akurat dan tanpa cela.
tapi saat sudah duduk di 'hot seat' sana... apa yang terjadi ??? :(

saya ingat dulu ada member BA yang posting artikel yang isinya sangat
menggelitik, salah satunya yang saya ingat kurang lebihnya adalah " jauh2
kuliah ke amerika, pulang jadi jubir presiden, eee begitu ada kecelakaan
kok dibilangnya salahnya bis yang ngerem mendadak"

hehehe begitulah mental 'orang pintar' di negeri tercinta ini, bisanya
cuma menuding rakyat kecil saja.... yah... indonesiaku....

mohon maaf jika tidak berkenan

salam OOT

Izza <[EMAIL PROTECTED]>
26-07-05 01:33 PM