dua hari ini gak dapet imel dari milis ini... baru barusan ini bisa masuk, sekaligus langsung 243 imel... hihihi... tidak termasuk yang return receipt...

soal diapers, anakku pake pampers baby dry, dari usia 2 bulan sampe sekarang 1 tahun... pernah sih coba mami poko tp rasanya kok kainnya lebih tebal dan lebih kaku ya? jadi aku balik lagi pake pampers baby dry.
aku suka sama merek ini karena kainnya lembut, tipis, tapi gak pernah bocor.

----- Original Message ----- From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, July 26, 2005 3:24 PM
Subject: Re: [balita-anda] Diapers

saya pernah ditawarin diaper merek cusson (produk baru)..... harganya lebih mahal dari MP (beda sekitar 500 rp perbuah)...

tapi ternyata setelah uji coba pakai semalam, walaahhh tetep bagusan MP kemana2 deh... cusson kok rasanya lebih tipis dan rada gak kuat nahan air seni.... jadi rada lembek gitu :)

untung dapet samplenya.....gratisan!!!

----- Original Message ----- From: "Reni" <[EMAIL PROTECTED]>