----- Original Message -----
From: "Friska Teny Widjaja" <[EMAIL PROTECTED]>
Dear moms,

Mo tny buku yg bgs doung buat perkembangan anak usia 0-3 thn....
penerbit, judul en belinya dimana yah??
pgn baca nih buat acuan ajah, dr yg aku baca disini kan setiap anak beda2
pertumbuhan en perkembangannya jd aku pgn baca ajah yg umumnya gmn...
ada yg bisa bantu ga??

pliz yah
thx bgt sblmnya

rgrds,