Mbak Laeli ternyata praktekin yg minyak kayu putih n
seember air buat diri sendiri yah... n berhasil...
KAlo aku sih pernah cobain juga but aku malah
sumpek... so, aku gak saranin deh buat org tua kaya
kita....hi..hi..hi... padahal hrsnya gak gitu yah..

Ok, btw kalo mau Mbak Wiwit nyobain resep yg aku kasih
ke MBak leli gak ada salahnya...but siap2 sumpek n
lembab...hi..hi..hi... kalo cocok ya brarti aku aja yg
gak suka sumpek...