Sama koq kayak my kevin (18 bulan) kayaknya umur2 segitu emang lagi proses
pengenalan diri. Hehhehee...

Jangan diketawain atau jangan dimarahin, dialihkan ajah ke hal2 lain.
Misal kalo dia lagi mo pegang 'dede'nya, langsung ditahan tangannya, sambil
dialihkan ke objek lain, kayak, coba dekk..lihat itu diatas ada laba2,
wah...laba2nya besar yakk....atau wah..wah...coba lihat, ayah lagi ngapain
yakkk? Atau apa gitu deh...

Hope's help,
Tere-kevin's mom