From: Alfin Agung [mailto:]
Sent: Wednesday, July 27, 2005 7:49 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] cara paling ok kasih Ikan Salmon

weleh, saya kalau masak pun untuk orang dewasa takaran garamnya hanya 1/4
sdt. jadi harusnya u/ anak lebih dikit lagi ya?
 trus jadinya bayi boleh atau tidak pakai garam? kalau saya berprinsip, bayi
ndak boleh konsumsi garam. ttg masalah ginjalnya, kita ndak tahu efeknya
sekarang, karena tidak pernah diperiksa. biasanya kalau sudah terbiasa
konsumsi garam sedari bayi, akan terbawa hingga dewasa. dan pada saat itulah
fungsi ginjal yang terganggu baru terlihat.
 CMIIW.
 cheers,
=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com