Kebetulan nih aku sekantor sama Paf Frans yang dimaksud, but aku cuma bisa
kasih Office Call-nya aja sich, kalo tertarik bisa aku kirim japri nanti
mbak...

[EMAIL PROTECTED]
27/07/2005 10:32
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] MOHON INFO penulis Cilik dan penulis remaja

mbak, kan bbrp waktu yg lalu ada seminar bagaimana cara mengajar anak
membaca, yang salah satu pembicaranya adalah pak frans, ayah dari
alessandra
yang menjadi penulis novel cilik pertama (atau terbanyak yah? lupa... )
dalam bhs inggris.
mungkin akan menarik kalo mbak bisa bahas ttg alessandra tsb.
Cuma mohon maaf, saya gak punya kontaknya (cuma pernah baca aja)

haryanti