From: "Agatha Veronica" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ayahbunda-online@yahoogroups.com>
Cc: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 27, 2005 12:03 PM
Subject: [balita-anda] cari DSOG perempuan yang okeh... ???

Dear All Moms & Dads...

Aku mo minta tolong, referensi Dr. Kandungan Perempuan
yang okeh, dalam arti baik, sabar, ga jutek dan
komunikatif. Kalo bisa di daerah jakarta timur ato
pusat.

Sebenarnya aku dah cocok ma Dr. Dwiana Ocviyanti, tapi
sekarang dia cuman praktek di RS. Permata Cibubur dulu
di RS YPK. Terus terang aku agak jauh kalo ke sana dan
dokternya ga tiap hari praktek di sana.

Okeh deh, tengkyu before ya en aku tunggu
masukan-2annya

Regards,
MaManNya SHaRLa

http://www.yahoo.com/r/hs