ia nih...kenapa yah klo cowok2 itu suka ngga gentle...
jadi inget pas masih singel dulu, pulang pergi senayan-karawaci
pas giliran naik angkot...cowok2nya boro2 mo geser kesamping...udah
dibilang "permisi"
anteng aja ngga mo ngeser tempat duduknya...
tapi...anehnya....giliran gw nunggu dipinggir jalan ( nunggu taksi or
angkot )
dah dijamin 1-2 mobil yg klekson2 sambil nyengir2....biasa om2...
pernah tuh saya kerjaain aja..pura2 bales senyum dia eh...mobilnya
berenti, langsung aja saya ngelengos naik mobil dibelakang dia ( taksi ).
si om itu jadi terbengong-bengong sambil cengar-cengir bodoh....

hehehe...jadi curhat juga...;)

Alhamdulillah ...sekarang dah ngga ada yg gangguin lagi....kan dah ada
supir pribadi ( eiits...maaapp abi na Nayla )

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
07/27/2005 02:06 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT: Curhatan Seorang Ibu

gak juga...
emang kebanaykan yg saya temui di bis or di kereta, cowo2nya sebagian
besar
pada gak gentle....
saya yg cantik ini (baik waktu hamil maupun tidak), hampir gak pernah
ditawarin tempat duduk... :P
pernah waktu saya hamil usia kandungan 8 bulan, kebetulan kereta pas
macet,
udah pusing pala, teteeeppp aja cowo2 yg duduk didepan pura2
gakliat.......
buat menghibur diri, mugnkin bapak2 itu kakinya dijaga bgt sering
pedicure,
ramping, dan mungil hingga tak kuat berdiri...
jaman emansipasi ya kayak gini dehhh, gak hanya wanita yg kebablasan, cowo

juga kebablasan.....

*keselkaloinget*

MENDIDIK
> yang