Oww..ic....gituh toh, yah maklum nga terlalu mendalami machintosh,^^ padahal
dah make  1 taunan (G4), 4 taunan  (imac), kagak perna diotak atik, abis
gaptek sihh, hehehhehee... Kagak sempet ngutak ngatik, n takut rusak juga,
abis kompie orang, hahahahaa

Mbak patty kerja dimana?? Kalo mbak dewi org grafis juga?

Lulusan mana?

Waduww pake powerbook yakk, jadi mupeng!! ada yg jual second nga yakk?? Abis
kalo beli yg baru, kagak sanggup, ntar tekor dibandar lagi, lom ngehasilin
dah harus kluar duit dulu, hihihiii...

w2k itu yg dulu pernah ada isu kena 'bugs' yakk??

Mbak dewi kerja dimana?