maaf ibu2 yang cantik .... senang sekali ada yang mau
melestarikan bahasa daerah seperti ibu2 ini, masih muda
cantik smart modis tapi gak lupa sama bahasa daerahnya
SALUT !!!
tapi khan klo via BA diomelin tuh kita ber e-mail spt itu
gimana klo buka BA-Jawir or BA bahasa daerah2 lainnya ?
WELL ?????

salam,
orangjawayangjarangberbahasajawa

tere <[EMAIL PROTECTED]> on 07/28/2005 04:27:14 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com