Moms.......

Wuih, mimpi buruk ku berakhir sudah, akhirnya aku sukses eksekusi salah satu
mba' nya salma daffa.....
ternyata PHK orang berat juga yah pertimbangannya.....
alhamdulillah walo' mereka sodaraan , tp si mba yg kecil dukung aku plus
memberikan data2 akurat yg selama ini dia takut cerita !
en setelah si mba A keluar , terbukalah apa aja yg terjadi di rumahku
kemaren2...
sedih deh, aku ngerasa bersalah hanya meninggalkan anak2 dg mba2 nya aja....
tp alhamdulillah salma daffa baik2 aja
doain yah ke depannya si mba yg kecil ini tetap baik ama aku & kel....
yg penting :
1. kejujuran & kepercayaan
2. sayang & gak main tangan ke anak2
etc...standar lah.......

pesan dari pengalamanku, hati2 dengan mba yg baru kerja <  6 bln , sebaiknya
ada yg memonitor, perubahan gaya , bahasa tubuh , penampilan, dan sikap
anak2 pada saat kita pulang kantor harus di cermati, kalo' perlu lakukan
si-dak jika rasanya ada yg gak beres, hub. sodaraan antara mereka gak
menjamin dua2 nya pasti jelek atau baik.........
aku kaget plus kecewa sekali, karena setelah ganti 5 kali mba, baru kali ini
yg kebangetan bin bikin aku marah besar, en pertama kalinya aku harus kasar
en PHK org....!!

Itu aja yg pingin aku share, moga hanya aku yg ngalamin kayak aku yah......
gak apa2 deh gak ada mba nya asal anak2 aman.....( sementara he..he.. )

salam,
bundanyasalma&daffayglegahhhbanget!!!