Thx pak udah mampir. Karena banyak yg nanyain susu Dumex, Dutch Lady,
saya coba share.

Susu ini biasanya dijual di toko² tradisional, yg khusus menjual
makanan import or supermarket spt c4 dan clubstore.
Yg saya tau tempat²nya antara lain:

Jakarta:
- Clubstore SCBD (dulu suami beli di situ karena deket sm kantornya di
sudirman).
-Mall Mangdu, lt.dasar. Nama tokonya TIPTOP. (pernah beli disitu jg)
katanya di wtc mandu jg ada tuh, tapi sy belum pernah. trus di glodok
jg ada. tapi alamat jelasnya ga tau.
-Depok. Nama tokonya: Lulu kids di depan TIPTOP Depok. (temenku yg
suka beli di sini).

Tangerang:
- Taman Cibodas tng
- Pasar Lama tng
- Poris Indah - cipondoh (di sini ada 3 toko yg jual)
- hypermart supermall - krwc

may it help u!

--
Best regards,