mba winda, sukses selalu...
selamat atas keputusannya yg sangat berani utk meniggalkan dunia kerja untuk
selalu mendampingi ramzi, krn tdk semua mom bisa sebrave mba winda....
(personally aku salut bgt dan pingiiiiiiiiin bgt)

aku doakan sll mba winda bisa berkarya lebih daripada bekerja eight to five
di kantor....
maafin juga ya mba kalo2 pernah ada salah kata selama ini....

peluk cium utk ramzi, mba en keluarga

warm regards,
Salma & Mommy

--