ya aku ikutan juga... tanggal 3 sept juga. udah
dibilangin alice blm? kayanya dia juga mau ikutan tuh.

ya aku udah beli, tapi gpp khan untuk stock.?
he..he..just kidding kok... ntar kalo beneran bisa
dititipin malah ngerepotin lagi..

ya nih yang lain ada yang ikutan ga seminar tgl 6
ini.. siapa tau bs jadi kopdar milist balita
disana..he..he.. :)

http://www.yahoo.com/r/hs