mbak ucixxx,
berikut cara untuk memperbanyak asi diantaranya (cuplikan dari postingan di BA)

1. Daun katuk hingga saat ini diyakini berkhasiat merangsang produksi air susu
ibu. Dengan mengkonsumsi daun katuk setiap hari dalam bentuk sayur atau
dicampur dengan makanan lainnya, bisa menjadi alternatif untuk meningkatkan
produksi air susu ibu.
2. Sekarang ini banyak produk susu bagi ibu hamil dan menyusui, misalnya yang
bernama susu "Laktamil" atau lainnya, yang mengandung ekstrak daun katuk,
sangat tepat diberikan kepada ibu menyusui, yang produksi air susunya kurang.
3. Hal yang terpenting bagi ibu menyusui, agar produksi air susunya banyak
adalah harus sering menyusukan kepada bayinya, minimal 8 kali sehari, misalnya
diulang tiap 3 jam, pada payudara kiri dan kanan, masing-masing minimal selama
5 menit. Produksi air susu ibu akan meningkat bila puting susu ibu sering
mendapatkan rangsangan dari mulut bayi.  Makin sering ibu menyusui,maka akan
semakin banyak produksi air susu ibu.
4. Kemudian ibu harus makan dengan kandungan gizi yang baik serta minum susu
sapi yang cukup setiap hari.