From: maureen basir [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 29 Juli 2005 4:21
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Farewell Party

waduh ...ikutan pinjam istilah mbak tere ya ..Gud luck  jadi FTM ya mbak...
The best decision

salam buat sikecil ya ...

maureen

tere <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hiks..hiks..mbak winda....aku jadi terharu nih...
Good luck yah jadi FTM (Full time mom) smoga aku juga bisa cepet nyusul,
hehhehe...

Salam tuk ram!

Tere-kevin's mom

On 28/7/05 11:24 PM, "Winda (Accounting Layer, PKP-HO)"
wrote:

> [...]
tapi
> ini adalah jalan yg terbaik menurut saya....
> sementara waktu menghabiskan hari dengan belajar dan bermain bersama
ram....
> sekalian ngerjain hal2 yg mungkin bisa di simpan untuk nabung pendidikan
ram
> kelak....
>
> Terima kasih banyak dan banyak banyak maaf untuk semua parents di milis
ini,
> atas segala salah ucap, keliru kata, atau juga salah buat
> bagi moms yg udah sempet kopdar di dapsun kemaren ini,....... nice to see

SUMATERA