terima kasih mbak dini, mbak ella, bunda Anggina, Mbak Hevi, Mbak Esti, mbak
yuliana. saya jadi lega, berkat sharing ibu-ibu saya jadi tau ternyata
memang lagi tahapnya.
 Dan saya kayaknya perlu introspeksi selama ini hamzah memang lebih dekat
dengan ayahnya, sejak adiknya lahir. jadi saat ayahnya kerja, kemungkinan
dia merasa sendiri. Apa lagi beberapa minggu terakhir aziz (adik hamzah)
sering sakit, jadinya saya lebih sibuk sengan adiknya ketimbang dengan
hamzah. terimakasih mbak dini atas sarannya.