Sepertinya salah satu ciri cirinya... anak suka garuk garuk di lubang
anusnya (sorry parno).  Mungkin rewel juga, dan nafsu makan berkurang...
Yerikho juga sabtu kemarin begitu, mau tidur gelisah,garukgaruk dubur
terus... malah tangan saya diarahkan ke duburnya langsung.
Ingat pengalaman members BA, minggu sore  saya beli kombantrin rasa
jeruk...saya kasih minum...
Jam 03.00 dinihari dia bangunkan saya.."mama... bang un.. e'e..."
Saya bawa ke toilet, tinjanya hitam banget.. tapi tidak saya selidiki lebih
lanjut apakah ada cacingnya...tapi kata orang kalau kombantrin cacingnya di
musnahkan sampai hancur.....
Dan kemudian dia tidur lagi, tanpa ada keluhan sampai paginya... semoga
demikian seterusnya..\

Afit Arifitri <[EMAIL PROTECTED]> on 08/01/2005 12:25:07 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com